Cari Blog Ini

Minggu, 13 Mei 2012

Injury For Wins

Dienvanquisher 13/05/2012. Fantastic Football itulah yang pantas diberikan untuk pertandingan malam ini, sang juara telah lahir dimana kemenangan dan kejadian-kejadian dramatis tersaji dalam pertandingan yang baru saja selesai digelar. Adalah Manchester City sang juara premier league yang baru kemenangan 3-2 atas Queen Park Ranger menjadi penentu gelar musim ini bagi anak asuh Roberto Mancini dimana kemenangan ini diraih secara dramatis.


Dalam pertandingan yang baru saja selesai City sukses meraih gelar BPL musim ini dengan keunggulan selisih gol atas rival mereka United, gol pembuka dilesatkan oleh pemain belakang City Zabaleta pada menit ke-39 babak pertama melalui contekan kakinya ke gawang QPR. Sebetulnya bola berhasil di blok oleh kiper QPR namun bola rebound tersebut mengarah ke tiang jauh dan membentur tiang dalam sehingga bola melaju ke arah dalam gawang skor 1-0 untuk City pertandingan semakin menarik dan City terus menekan pertahanan QPR namun hingga babak pertama usai skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan City.

Pada babak kedua permainan makin berkembang dan kedua tim saling membuka serangan di pembukaan babak kedua, selang tiga menit babak kedua berjalan Djibril Cisse mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 bagi QPR atas City. Setelah skor menjadi imbang City semakin bernafsu membalas gol tersebut dengan menekan kembali dan menguasai daerah pertahanan QPR hingga akhirnya sebuah insiden terjadi pada menit ke-55 yang berbuntut kartu merah bagi Barton pemain QPR. Hingga sepuluh pemain QPR bersusah payah menjaga pertahanan mereka dari gempuran pasukan City dan akhirnya pada menit ke-66 melalui set serangan balik yang dibuat para pemain QPR berbuah gol lewat sundulan Mackie. City semaikn kesulitan menghadapi perlawanan QPR yang semakin percaya diri berkat keunggulan gol 1-2 serangan demi serangan yang dilancarkan City selalu gagal menembus pertahan QPR.

Hingga waktu  normal berakhir City masih tetap tertinggal 1-2 oleh QPR dan semakin menipiskan harapan menjadi juara BPL karena pada pertandingan lainnya MU menang 0-1 atas Sunderland dan sudah berakhir dengan penuh semangat akhirnya pada masa injury time menit ke-92 City berhasil mencetak gol ke gawang QPR lewat sundulan Edin Dzeko. skor berubah menjadi 2-2 disisa 3 menit injury time City terus menekan pertahanan QPR hingga akhirnya pada menit ke-94 City berhasil mencetak gol ke gawang QPR lewat gol yang dilesatkan oleh Sergio Aguero dengan kemenangan ini Manchester City berhasil meraih gelar BPL untuk sekian lamanya menunggu dan menjadi sejarah baru sepak bola di inggris.

Update Result Visit this Website   http://mcfc.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia