Cari Blog Ini

Minggu, 13 Mei 2012

Final Match Night


Dienvanquisher 13/05/2012. Malam penentuan siapa yang akan meraih gelar BPL musim ini akan tersaji di dua partai berbeda malam ini yang pertama pertandingan antara Manchester City kontra Queen Park Ranger di Etihad Stadium, sementara di pertandingan lainnya Sunderland kontra Manchester United, partai ini akan semakin menarik apabila kedua tim papan atas itu meraih kemenangan sehingga partai akan ditentukan dengan jumlah gol yang telah dilesatkan oleh kedua tim so kita tunggu saja hasilnya.

Berbicara peluang kedua tim saat ini peluang Manchester City sangat besar dengan keunggulan 8 gol sedangkkan seterunya Manchester United mengalami dilema dengan harus bermain tandang dan membutuhkan kemenangan besar setidaknya lebih dari 8 gol apabila ingin menjadi juara atau mengharapkan keajaiban dengan kalahnya Manchester City dan Manchester United meraih kemenangan penuh.

Dengan hasil yang akan diraih pada pertandingan malam nanti tentu semua faktor akan menjadi penentu bagi masing-masing tim dan perang strategi akan tersaji dalam pertandingan nanti termasuk semua partai akhir lainnya malam nanti sehingga akan sangat menarik dan menentukan termasuk tim-tim yang akan berlaga di liga champion musim depan atau yang akan berlaga di UEFA cup musim depan serta tim yang terdegradasi ke tahta kelas dua dan tim yang promosi ke tahta kelas satu.

Jadi siapapun jagoan anda simak dan saksikanlah final match night malam nanti untuk mendukung tim jagoan anda karean sepakbola terbaik dan terakbar sejagad akan segera berakhir malam nanti.


dienvanquishersportacular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia