Cari Blog Ini

Selasa, 08 Mei 2012

Antara Dunia Nyata Dunia Lain Dan Keduanya P2


Part II


Dunia lain dunia yang belum kita kenal tapi kita ketahui keberadaanya namun secara pribadi dapat diartikan bahwa dunia lain adalah dunia yang belum pernah kita ketahui sebelumnya karena tidak tampak, tidak pernah mengalami, tidak pernah ditinggali dan dsb.

Di dunia adanya dua sisi alam nyata dan alam gaib, dunia nyata dunia yang kita alami dan dihuni oleh kita sendiri beserta seluruh isi yang terdapat di alam ini sementara dunia gaib tidak kita alami dan kita huni menjadikan kita kurang paham mengenai hal ini alam ini juga dihuni oleh segala hal yang gaib. Disisi lain terdapat dunia yang belum pernah kita ketahui nyatanya dan kita tinggali atau apapun itu tetapi kita pernah melihatnya sekilas dari berbagai media teknologi dsb, adalah alam di luar tempat tinggal kita ini misalnya luar angkasa, planet-planet lain, dan segala galaxy-galaxy di luar alam kita.

Bahkan saat ini fenomena gaib sering sering diperbincangkan mulai dari aksi kejahatan seperti ilmu teluh, santet dsb karena lebih banyak disalah gunakan bahkan kejahatan atau keluhan-keluhan masyarakat mengenai fenomena gaib yang sering dialami adalah gangguan-gangguan mistis dari penghuni alam gaib. Yang menjadi tren sekarang media-media sudah menyajikan hal-hal yang sangat mengagetkan antara lain mengundang penghuni alam gaib untuk diwawancara melalui raga manusia yang dirasuki mahluk gaib atau melakukan uji nyali bagi yang ingin tahu dan ingin merasakan keberadaan mahluk gaib ditempat-tempat yang berpotensi terjadinya hal tersebut atau kita sebut saja itu angker.

Kita jauh melangkah setelah itu ada kehidupan lain setelah kehidupan yang nyata ini adalah kehidupan akhirat misalnya adanya surga dan neraka. itu adalah dua tempat yang saling bersinggungan antara tempat yang indah dan menyenangkan dan tempat yang buruk dan menyedihkan. apapun itu kita sebagai mahluk ciptaan tuhan tidaklah ada yang mengetahui keadaan sebenarnya disana.



next time to continues part III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia