Cari Blog Ini

Minggu, 06 Mei 2012

Fantastic Match NU 0 vs 2 MCFC

SATU LANGKAH MENUJU TROPHY  BPL


Dienvanquisher. Fantastic match hasil terbaru pertandingan BPL dimana pemuncak klasemen Manchester City mampu membungkam tuan rumah the magpies dengan skor 0 - 2 untuk kemenangan City dimana kedua gol tersebut dicetak oleh pemain tengah mereka Yaya Toure pada menit ke. "70 dan "89.

Manchester City harus bersusah payah untuk mendapakan kemenangan ini karena dibabak pertama City takmampu mencetak gol ke gawang besutan alan pardew tersebut, hingga masuk ke babak kedua belum ada gol tercipta tepatnya sampai ke menit "69. Akhirnya Yaya Toure menjadi penyelamat kemenangan City lewat dua golnya pada menit ke "70 dan disusul oleh kedua gol nya pada menit ke "89 sehingga skor menjadi 0 - 2 untuk kemenangan City.

Kemenangan ini menjadi modal The Citizen menatap pertandingan akhir BPL melawan QPR yang akan berlangsung di Etihad Stadium kota Manchester, dengan hasil ini City mantap di puncak BPL dengan skor 86 unggul tiga angka dari pesaingnya Manchester United yang akan bermain usai pertandingan ini. Dengan hasil ini dan sisa satu partai akhir menjadikan City lebih optimis dan di atas angin menatap gelar BPL.

So! siapa yang akan menjadi juaranya untuk kompetisi terbaik dunia musim ini hasilnya akan ditentukan usai pertandingan MU vs Swansea jika MU kalah maka peluang City untuk juara semakin mudah dan hanya memerlukan hasil imbang dan jika MU menang maka peluang Manchester City harus ditentukan di partai terakhir setidaknya selisih 10 gol yang dimiliki menjadi senjata pamungkas di akhir nanti apabila kedua tim memiliki nilai sama.

Secara logika peluang Manchester City sangat besar dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan menjadi pelecut semangat anak asuh roberto mancini untuk menyelesaikan pertandingan terakhir mereka dengan sebuah trophy BPL yang sudah dinantikan pendukung The Citizen dan skuad bahkan jajaran pengurus baru MCFC. ( DV 2012 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia