Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Mei 2012

Sportacular Night NU vs MCFC

DVanquisher By : Manchester City Official Team

NEWCASTLE UNITED Vs MANCHESTER CITY
01.30 PM


6/05/2012 01.30 PM waktu inggris raya pertandingan antara Newcastle United dengan Manchester City akan menjadi pertandingan menarik bagi kedua klub untuk saling mengalahkan dalam laga big match pertandingan tersebut. bagi Newcastle pertandingan ini menjadi nilai yang sangat penting guna memantapkan posisi di klasemen liga inggris tim yang berjuluk the magpies itu sangat mengharapkan nilai sempurna karena tim bermain di kandang sendiri apalagi tim besutan alan pardew ingin timnya pada musim depan menjadi peserta liga champion eropa dimana kemenangan adalah mutlak bagi timnya.

Disisi lain Manchester City sangat berambisi menghempaskan perlawanan tim besutan alan pardew itu. hal itu sangat wajar bila roberto mancini was-was menghadapi laga ini karena apa! jika Manchester City kalah dalam partai ini maka pintu juara akan menjadi sempit dan tertutup, hal ini dikarenakan Manchester City dan Manchester United memiliki nilai yang sama yaitu 83 perbedaan hanya terjadi pada jumlah selisih gol yang diciptakan dalam hal ini City unggul 8 gol atas United. Maka dari itu kemenangan menjadi harga mati bila The Citizen ingin mengankat Trophy BPL musim ini, meski pertandingan menyisakan dua laga tetapi pertandingan kali ini akan menjadi partai paling berat bagi City dibandingkan dengan seteru mereka United yang akan menjalani dua pertandingan sisa dengan tim relatif mudah untuk ditaklukan.

Berbagai prediksi mulai mencuat seiring dengan persaingan kedua tim papan atas BPL tersebut memiliki nilai yang sama dimana secara logika bahwa Manchester United memiliki peluang lebih besar dari pada Manchester City untuk mendapatkan gelar BPL musim ini. Namun disisi lain juga peluang Manchester City sangat terbuka untuk meraih gelar pada musim ini dan mungkin menjadi satu-satunya gelar yang mungkin masih bisa diraih, hanya dengan cara mempertahankan konsistensi permainan di dua laga sisa bukan tidak mungkin City akan menjadi juara asalkan mampu menjaga hal tersebut. Secara matematika prediksi pertandingan ini adalah 45% untuk Newcastle United berbanding 55% untuk Manchester City jadi siapa yang akan menang dan akan menjadi juara BPL kita lihat saja nanti OK.

Sementara partai-partai lain dalam dua pertandingan sisa yang akan dijalani oleh seluruh peserta BPL akan dijadikan momentum untuk melaksakan pertandingan dengan all out untuk memperbaiki posisi dan tren positif dari tim masing-masing tim sehingga sangat mungkin terjadi kejutan kejutan yang akan terjadi dalam pertandingan-pertandingan yang tersaji di BPL kita tunggu saja aksi-aksi mereka menunjukan kehebatan-kehebatannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia